Template by:
Free Blog Templates

daftar isi

Senin, 04 April 2011

HANA KIMI

         uit....hana kimi nech film lucu abiez..tapi versi jepang nya..hahah..Berdasarkan komik populer berjudul hana kimi, ini cerita ttg komedi kocak dan pnh kekacauan, masalah dan persahabatan di sekolah asrama anak laki-laki 'setelah seorang gadis mnyamar menjadi laki2 dan msk ke sekolah dan asrama laki2. Ashiya Mizuki baru saja datang kembali ke Jepang dari California di mana ia dibesarkan. Dia jatuh cinta dengan Sano Izumi, seorang atlit lompat tggi, yang telah berhenti setelah kecelakaan. Ketika ia ingin dia kembali ke olahraga sekali lagi, ia memasuki sekolah menengah yang sama dan mnjadi seperti anak laki-laki! Dengan rambut pendek, rata dada dan merendahkan suara, ia mulai berbagi ruangan asrama yang sama dengan Sano.
berikut nech gambar versi manga, taiwan dan jepang nya...

nech manga nya tapi blum pernh baca..hehehe..
 nech versi taiwannya dan gk pernh nntn versi taiwannya biz gk suka ama pemainnya..hahahha..dan pendapt tmn2 yang sudah nntn versi taiwannya ada yang mengatakan bgs ada yang mengtakan ella (she) gk cck maen di film ini dan terllu lebay..
 nah nech versi jepang yang paling g suka nech..nntn dhe..gk nyesal dah..gokil abis bner2 ngocok prut kt..parah2..dha lucunya degel bgt apalagi horikita maki yg meranin jadi Mizuki Ashiya cck bgt..and g paling suka sama ikuta toma sebagai Shuichi Nakatsu..soalnya dia lucu bgt distu..apalgi klo udh menghyal yang aneh..dan ngangap dirinya homoan..wkwkwkwk..kocak abs.. versi jepangnya ok dha mnrt g!!

 nah, kabrnya bakal di buat versi korea nya namun blum tahu pasti pemain2 nya dalam versi korea..tapi saya dapt info dari situs web hallyucafe.wordpress.com yang memberitahu perkiraan pemeran dalam versi korea nya..nich..dan cttn nya mengatakan Ini adalah perkiraan Netizens bukan resmi. jadi blum tntu..nech berikut perkiraan pemainnya, tapi blum pasti ya..

*Mizuki Ashiya (pemeran utama wanita)- Taeyeon (SNSD), Sulli f(x)
Mizuki Ashiya adalah karakter utama dalam drama “Hana Kimi” yang menyamar dirinya sendiri sebagai siswa laki-laki untuk  membantu sang atlit lompat tinggi, Izumi Sano agar mau melompat lagi..
*Izumi Sano (pemeran utama pria): Minho (SHINee), Eunhyuk (Super Junior)
Izumi Sano adalah karakter utama laki-laki. Ia tiba-tiba berhenti melompat untuk alasan yang tak diketahui dan tak sengaja mengetahui gender Ashiya yang sebenarnya sejak awal serial.
*Shuichi Nakatsu (Pemeran utama pria kedua): Sungmin (Super Junior)
Nakatasu menjadi teman dekat Ashiya di  Osaka Gakuen (Academy) dan mulai menyadaeri perasaannya untuk Ashiaya, yang tak menyadarai sebenarnya Ashiya adalah seorang perempuan. Ia memiliki konflik dengan dirinya sendiri dan berpikir jika ia adalah homo dan cemburu pada Sano karena dekat dengan Ashiya.
*Minami Nanba (kepala asrama 2) – Changmin (TVXQ)
Nanba adalah kepala di asrama 2 dan ia memiliki banyak pacar. Asrama 2 ini termasuk campuran antara siswa atletik dan para murid terpelajar . Asrama 1 termasuk siswa atlet dan asrama 3 adalah siswa seni.
*Hokuto Umeda (dokter sekolah) – Heechul (Super Junior), Yunho (TVXQ)
Dokter homo yang sexy di Osaka Gakuen. Ia yang mengetahui pertama kali mengenai gender asli Ashiya dan memberikan nasihat kepadanya . Umeda ini juga adalah paman dari Nanba.

         nah, mnrt g siapapun pemeran korea dalam crta hana kimi yang bakal di rilis ntah kpan..g gk pdli pemainnya soalnya mnrt g pemain aktor/aktris korea bgs2, keren, ok2 dah..hahah...jadi g pasti bakal beli kalau sudah di rilis nech film..semoga aja gk mengecewakan dan bsa lucu bgt seperti di versi jepangnya...hohoho..

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar