Template by:
Free Blog Templates

daftar isi

Senin, 04 April 2011

ITAZURA NA KISS

           kali ini g mau membahas film favorit g  yaitu itazura na kiss..yang diadaptasi dari manga karangan Kaoru Tada yang terbit di tahun 1991, dorama produksi TV Asahi yang mencuat rating tinggi di tahun 1996 ini juga menjadi pencetus dua sekuel versi Mandarinnya yang terkenal dengan nama “It Start with a Kiss” (tahun 2005) dan “They Kiss Again” (tahun 2007). Dan seperti versi originalnya ISWAK juga berhasil meraih rating tinggi di negeri asalnya. Bercerita tentang Aihara Kotoko yang pada hari pertama masuk sekolah di kelas tiga secara tak sengaja berciuman dengan Irie Naoki, seorang murid terpandai, terpintar dan paling familiar di sekolahnya. Kejadian ini tanpa terelakkan lagi menjadi bibit cinta bagi Kotoko yang sangat berkebalikan dengan Naoki. Kotoko yang ceria, ramah, namun mempunyai kemampuan akademis yang pas-pas an diam-diam mulai mencintai dan mengagumi Naoki dari kejauhan. Sampai suatu kejadian besar yang menimpa keluarganya membuat Kotoko hidup dalam satu atap dengan Naoki. Dan kisah cinta mereka berdua pun semakin memanas sejak itu. Meski awalnya seperti anjing dan kucing, lambat laun Kotoko dan Naoki saling membantu dalam kesusahan dan saling menolong dalam kesulitan. Rumitnya, Naoki yang berhati seperti es sangat susah ditaklukkan terutama adanya saingan Kotoko yang merupakan teman baik Naoki sejak SMP. Perjuangan cinta Kotoko pun mengalami ujian. Apakah Kotoko berhasil mencairkan hati Naoki?
          nah cerita ini sudah terdapat dalam versi anime yang berawal dari manga nya..kemudian versi mandarin atau taiwan nya, versi jepang nya..dan kini sudah selesai di rilis versi korea nya..dan saya dah nntn mua versi nya kecuali komik/manga ama versi jepangnya (soalnya pemainnya klhtn jadul jdi saya gk tertarik bt beli dan nntn..hahahah...gomen..-,-')
         berikut foto2 versi2 filmnya..
versi taiwan dengan judul it started with a kiss dan part 2 nya they kiss again 2 g paling suka kalau di antara versi taiwan, jepang dan korea g paling suka am yang versi taiwan, tapi ttp yang pertama anime aslinya itu g pling suka..versi taiwannya g suka karena bnr2 cck bgt di perann ama ariel lin dan joe cheng,,dan chemistry merka dpt bgt jadi terbawa suasana merka n cck bgt dhe merka berdoa kyak main bnran gt..ya mnrt g lah..tapi kecewanya g versi taiwan itu terllu byk eps n bertele2..trus endingnya g gk suka...walau happy ending tp ending di ranjang dgn ngs bersama jd aneh..hahah..

 neh versi jepangnya dengn judul yang sama itzura na kiss dan sygnya g gk prnh nntn versi jepangnya hahah..soalnya lht aja sendiri pemainnya jadul menrt g..hahah..mklm nech crta manga nya jg dah jadul bgt..hohooho..tapi rata2 yang sudah menonton versi jepangnya byk suka dan bgus mnrt pndpt merka yang menontn versi jepangnya ini..
 nah yg pling baru versi korea nya ini..tapi udah lama jg rilis nya koq jdi klo mau cari ni kst ya pasti udah ad dimana..versi korea nya berjudul playfull kiss dan playfull kiss 2 dan pemainnya kim hyun joong huuhihihihi..artis favorit g nech..dan pmran wanita utamanya jung so min cntik n lucu dy dlam crta ini n cck jg meranin karakter kotoko aihara dan entah g yang slh lht to apa ya..tapi jung so min mrp am ariel lin (pemeran wanita utama versi taiwan dalm crt itazura na kiss) saat ketawa dan gaya nya yang bodoh2 itu mrp am ariel lin..hahahha..crta versi korea nya juga bagus dan lbh fresh walau eps pertama mnrt g gk bgtu bgs...dan aneh gt..hmm..tpi slnjtnya mulus2 saja kq..
 dan ini versi anime dan manga nya..versi manga nya g gk prnh baca...(tp kepengn baca) sbnrnya g gk tau kalau ada manga nya..awalnya g hanya tau ada versi anime nya saat membeli kast..dan saya tertarik dngn anime tersebt..dan ternyata anime nya tersebt diadaptasi dari manga nya sendiri dan udah jadul bgt..nah nech versi anime yg g nntn baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuussssss bgt dah..gk tahu sama ama manga nya atau gk..tp g ska ama nih anime nya..bnr2 bgus tpi sygnya gk ada bhs indonesianya yang g tonton..cm ad teks ingg..jdi g hanya bsa mngerti sdkt2 saja..(mklm gk pnter2 amat soal bhs ingg)

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar