Template by:
Free Blog Templates

daftar isi

Jumat, 01 April 2011

Yubin Wonder Girls ' bekerja sama dengan tim "OH BOY!"untuk menolong binatang yang ditinggalkan


Fans dan netizens sama-sama memuji rapper seksi Wonder Girls ', Kim Yubin,. idola baru-baru ini bekerja sama dengan "OH BOY!" majalah untuk menembak sebuah gambar untuk tujuan amal.
Menurut "OH BOY!" Fotografer, Kim Hyeon Seong, Yubin mengulurkan tangan padanya untuk menanyakan apakah dia masih tertarik dalam foto set untuk membantu memberikan kesadaran kepada adopsi hewan.
Kutipan fotografer dari majalah tersebut berbunyi sebagai berikut:

    
"Saya mendapat telepon dari JYP. Ini adalah tentang bagaimana Wonder Girls anggota Yubin ingin melakukan pemotretan untuk kampanye adopsi hewan liar.

    
Yubin bertemu untuk pemotretan sebuah 'OH BOY!' Tahun lalu pada bulan Juli untuk pertama kalinya. Setelah kami selesai pemotretan, saya bertanya Yubin untuk melakukan yang lain dengan anak anjing kalau dia punya waktu kemudian hari, dan ia meninggalkan studio setelah tersenyum dan dengan gembira menyetujui untuk melakukannya. Ketika aktor atau penyanyi datang, saya selalu menanyakan mereka jika mereka ingin melakukan pemotretan untuk mendukung hewan yang tidak memiliki rumah.

    
Pada hari ini juga Yubin , saya telah mengatakan tentang hal itu, tapi jujur, aku telah melupakan semua tentang hal itu. Tapi Yubin, yang kembali ke Korea selama dua minggu yang singkat, tidak lupa dan dia menelpon saya. Saya ingin memberikan pujian kepadanya, dan saya juga bersyukur. Saya menjadi senang percaya bahwa minat dan tindakan anak seperti dia akan membuat masa depan cerah pasti dari binatang yang ditinggalkan. "
It's great mengetahui bahwa Yubin tidak hanya seorang pekerja keras, tapi dia juga seorang gadis yang mengagumkan dan dia membuat janji!''


Source: Wonder Girls official website 
credit: allkpop
indo trans : ayanomichiyochan

0 komentar:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Posting Komentar